Riau

Gerakan Mengaji Subuh Sahabat Binmas Polres Dumai di Masjid Bustanul Abidin

foto bersama usai Kegiatan GEMAS (Gerakan Mengaji Subuh & Sore)

DUMAI (MR) - Jumat tanggal 31 Maret 2023 sekira pukul 06.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Kegiatan GEMAS (Gerakan Mengaji Subuh & Sore) Sahabat Binmas di Mesjid Bustanul Abidin Jalan Natuna Kelurahan Dumai Kota Kec. Dumai Kota

Kegiatan ini dihadiri Kasat Binmas Polres Dumai AKP HARDIANTO, S.E, M.Si, Kurmintu Sat Binmas Polres Dumai Aiptu Budiono, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Dumai Aipda Arifin, Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Budi Haryo, jemaah anak remaja dan ibu-ibu Mesjid Bustanul Abidin.

Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto,S.E, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus mesjid dan anak-anak Generasi Al-Quran yang telah aktif dalam memakmurkan Mesjid.

“Kegiatan Subuh mengaji akan digelorakan ke seluruh Mesjid-mesjid se Kota Dumai,” kata KP Hardiyanto.

Kasat juga mengimbau agar kita semua selama bulan Ramadhan dapat mengisi hari dengan kegiatan dan hal yang positif agar dapat memberikan manfaat bagi keluarga.

“Kita juga memberikan semangat kepada anak-anak yang bisa tahfis Quran ada kesempatan dalam perekrutan Anggota Polri,” tutupnya.

Ketua Mesjid Bustanul Abidin juga sampaikan terima kasih dari kami kepada Polres Dumai yang telah melaksanakan program Gerakan Subuh mengaji.

Ia juga minta kepada Pihak Polres Dumai agar lebih mengawasi anak-anak yang berkeliaran di jalanan selama Puasa Ramadhan.

Usai sejumlah sambutan dan imbauan kegiatan dilanjutkan dengan Membaca Alquran bersama anak-anak Generasi Al-Quran mesjid. Kegiatan ini berakhir pukul 06.40 WIB dan ditutup dengan foto bersama. (MR/RED)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan